Home » » Cara Keluar dari Tier Epic(Neraka) - Mobile Legends

Cara Keluar dari Tier Epic(Neraka) - Mobile Legends















 Hy guys, Kali ini kita akan membahas bagaimana cara keluar dari tier Epic atau tier neraka. Kenapa Epic disebut tier neraka, karena di tier Epic lah terdapat banyak bocah, yang tau nya ngebacot aja, tapi cara bermain nya nub. Ok kita langsung ke caranya aja.

Usahain kalo push rank itu kalian Mabar





















Yang pertama adalah, Kalo kalian push rank itu usahakan mabar atau push rank bareng teman kalian. Cara ini dilakukan supaya kalian terhindar dari tim nub. Karena di epic akan banyak sekali tim yang nub. Kalo kalian mabar kan sudah pasti tim nya jago. Karena kalian dan teman kalian yang main. Jadi sudah dapat diketahui cara permainannya. Kalo kalian main solo, bisa saja nanti kalian mendapat tim yang nub, atau mungkin malah ada yang AFK.

Fokus Tower




























Yang kedua adalah, kalian itu harus fokus sama tower dan jangan mukil. Sebab walaupun kalian mendapat kan banyak kill,kalo kalian kalah kan sama aja. Intinya main itu harus fokus tower, misalnya tower kalian diserang dan kalian masih mengambil buff, biarkan saja buff tersebut dan lindungi lah turent kalian terlebih dahulu.

Kalian harus bermain roaming atau keliling lane
























Maksudnya dari kalian bermain roaming adalah, kalian harus bisa bermain di semua lane, jangan fokus di satu lane aja. Misalkan kalian di lane bawah, sementara musuh banyak di tengah dan teman kalian membutuhkan bantuan, kalian harus datang ke lane tengah dan membantu teman kalian untuk melindungi turent. Lalu disaat war, kalian pun harus segera membantu tim kalian, supaya teman kalian tidak mati.

Jangan banyak bacot dan fokus saja untuk bermain





















Memang di tier epic, sangat banyak kita jumpai tim yang bacot, ketika kita sedang nge rank solo. Tidak terkecuali di legend, ada juga sebagian. Kalian itu tidak boleh banyak bacot, jika kalian ingin keluar dari tier Epic. Karena ketika kalian nge bacot, otomatis kalian jadi ngak konsen ke permainan karena sibuk ngetik dan itu mengakibatkan kalian jadi kalah, jika ada di tim kalian yang nub abaikan saja atau lebih bagus kalau kalian berikan dukungan agar dia tambah semangat, bukan malah mengejeknya. Atau demikian juga sebaliknya, jika ada tim kalian yang sedang ngebacotin kalian, sebaiknya kamu diam aja, biar saja dia berkoar-koar, lebih baik kalian fokus saja ke permainan dan memenangkannya. Memang untuk mendapat bintang itu sulit bung.

Jangan pernah menyalahkan tim jika kalian kalah

Dan yang terakhir adalah, ketika kalian kalah, kalian tidak boleh menyalahkan tim. Gara-gara tim lah atau apalah.Kalian tidak boleh seperti itu. Tetapi sebaiknya kalo kalian kalah, kalian harusnya mencari tau dimana kesalahan kalian sehingga bisa kalah, dengan sikap seperti itu saya yakin kalian jadi bisa bersifat dewasa dalam permainan dan dapat memperbaiki diri supaya kalian bisa keluar dari tier neraka atau malah mencapai Mythic Glory.

Itu lah beberapa tips menurut pendapat saya supaya bisa keluar dari tier epic, saya sengaja menjelaskan panjang lebar, agar kalian dapat mengerti dan bisa keluar dari tier neraka tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Sharingblok
Distributed By Gooyaabi Templates