Home » » Cara Cepat ke Mythic Glory | Mobile Legends

Cara Cepat ke Mythic Glory | Mobile Legends



Hi guys, Saya disini untuk berbagi tips bagaimana caranya supaya cepat ke liga Mythic Glory pada Mobile Legends. Saya di sini untuk berbagi pengalaman, dan apa yang saya lakukan untuk mencapai Mythical Glory dalam waktu yang singkat. Selama waktu singkat saya bermain Mobile Legends, saya sering bertemu beberapa orang yang terjebak dalam keegoisan saat bermain. Hal yang paling sering saya dengar orang katakan adalah "teman satu tim saya payah ataupun nob".
Jadi, saya di sini untuk memberi Anda panduan yang mudah-mudahan akan membantu Anda mencapai Mythic. Banyak yang mengatakan kepada saya “mencapai Mythic itu sulit”, jadi saya memberikan tips ini.

Kebenaran mungkin menyakitkan
Sekarang, ini terdengar kasar, tetapi itu adalah kebenaran. Anda terjebak dalam Epic karena rekan satu tim Anda menahan Anda, Anda terjebak di sana karena itu adalah tempat Anda berada. Sebanyak yang saya tahu Anda ingin percaya rekan tim Anda adalah alasan untuk 300 pertandingan Anda di Epic V, saya dapat tanpa ragu mengatakan itu tidak benar. Anda ada di sana karena suatu alasan. Orang-orang di tim Anda memiliki tingkat keterampilan yang sama dengan Anda dan Anda tidak lebih baik atau lebih buruk daripada mereka. Inilah kunci untuk semakin naik. Saya ingat dengan jelas bermain 700-1000 pertandingan di Bronze dan menyalahkan rekan tim saya mengapa saya tidak bisa mendapatkan Silver. Menjadi Diamond sekarang, ketika saya membuat akun smurf saya melalui perunggu dan tidak dapat memahami bagaimana saya mungkin terjebak di sini. Konsep yang sama berlaku untuk Mobile Legends. Semakin cepat Anda menerima kenyataan ini, semakin Anda bersedia untuk benar-benar belajar dari kesalahan dan akhirnya mendaki. Setiap kali Anda kalah, itu selalu salah Anda. Selalu ada sesuatu yang bisa Anda lakukan untuk mengubah hasil pertandingan. Fokus pada kesalahan Anda, bukan kesalahan orang lain. Dan Anda akan naik dalam waktu singkat.

Memprioritaskan fokus Anda

Sekarang anda telah memiliki pola pikir yang benar untuk keluar dari jalan, mari kita bicara tentang tips penting lain. Membunuh itu bagus dan semuanya, tetapi tujuan memenangkan permainan. Fokus pada mendapatkan Turtle, mengambil menara, dan menyerang Lord. Semakin Anda fokus pada hal-hal ini, semakin Anda akan mulai melihat semua hal yang telah Anda lakukan salah. Jika Anda berada di puncak dan Anda melihat bahwa musuh Anda hanya bertahan di pertengahan, Anda memiliki 3 pilihan - ngej-ungle di hutan musuh, mencari bantuan, atau memfokuskan turetnya. Semua dari 3 opsi ini bisa menjadi jawaban yang benar. Tapi katakanlah Anda memutuskan untuk mengikuti roam dan akhirnya Anda dan mid laner Anda berdua mati di 2v2, sekarang Anda harus bertanya pada diri sendiri "apa yang bisa saya lakukan berbeda?". Apakah lebih baik mengambil menara? Atau mungkin farming di hutannya? Apakah mungkin untuk melakukan keduanya? Karena sekarang Anda menghabiskan 20 detik mati dan 10 lainnya kembali ke jalur, sementara lawan laner Anda telah membunuh pertengahan, mengambil hutan Anda dan sekarang menara Anda juga kurang dari setengah kesehatan. Intinya adalah untuk selalu melihat kemungkinan hasil dan bereaksi sesuai. Semakin Anda bertanya pada diri sendiri apa yang bisa Anda lakukan, semakin cepat Anda akan belajar. Ingatlah 2 hal ini dan Anda akan naik ke Mythic tanpa ragu. Ada lebih banyak subkategori lebih kecil yang bisa masuk dalam 2 topik ini. Tetapi kemudian saya akan berada di sini menulis selamanya.

Kiat ekstra yang perlu diperhatikan

Beberapa hal yang layak disebutkan. Berhenti menggunakan build yang telah disetel. Bangun sesuai dengan komposisi tim musuh. Tidak ada satu game yang sama, selalu ada variabel berbeda yang harus Anda pertanggung jawabkan. Pastikan juga untuk hanya memainkan hero yang memiliki tingkat kemenangan 50% di dalam peringkat. Itulah tips yang dapat saya berikan semoga dapat membantu anda supaya cepat mencapai Mythic Glory, Jika ada pertanyaan silahkan komentar di bawah.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright © 2015 Sharingblok
Distributed By Gooyaabi Templates